Selasa, 24 Januari 2017

6 Trik Tetap Elegan Berhijab Meski Pakai Kacamata, Berani Coba?

 Anda setuju tidak bila kacamata adalah satu diantara aksesori pendukung dalam tampilan yang mungkin saja membuat anda semakin kece? Kacamata minus atau plus yang pas pemakaiannya dapat banget kok jadi nilai plus buat tampilan anda keseharian. Jadi saat ini telah tidak jaman lagi tuh kurang percaya diri dikarenakan gunakan kacamata. Demikian halnya untuk kamu yang berhijab, bukanlah waktunya lagi terasa tidak percaya diri dikarenakan berkacamata. Memang sih spesial yang berhijab terdapat banyak trick spesial yang anda kerjakan agar hijab plus kacamatamu jadi kombinasi yang ciamik. Seperti gini nih tricknya. untuk membeli hijab online dan kaca mata online adalah salah satu solusi untuk anda yang tidak mempunyai waktu luang yang banyak.

6 Trik Tetap Elegan Berhijab Meski Pakai Kacamata, Berani Coba?

1. Jauhi memakai hijab yang sangat ketat dan sempit, tambah baik tentukan hijab longgar agar aktivitasmu tetaplah nyaman.
Karena anda berkacamata, sebaiknya anda hindari semua jenis hijab yang ketat dan cocok di muka. Penambahan kacamata akan membuat anda terasa gerah dan sesak, ditambah lagi frame kacamatamu yang menekan bagian kanan dan kiri muka dapat mengakibatkan pusing. Rasa tidak nyaman ini akan membuat tampilan anda kurang oke diliat, tambah baik ubah hijab yang lebih longgar agar nyaman dan bebas bergerak.

2. Tentukan bahan dalaman hijab yang luwes dan gampang ditata, lantas tempatkan frame kacamata diatas dalaman itu.
Terkecuali hijab yang sedikit longgar, anda harus juga memerhatikan ciput atau dalaman hijab anda. Gunakan dalaman hijab yang terbuat berbahan yang nyaman, longgar, dan gampang ditata. Untuk membuat tampilan anda tambah nyaman, tempatkan kacamata anda diatas dalaman hijab. Ini dapat beguna untuk mengurasi rasa pusing akibat desakan kacamata lho.

3. Seimbangkan hijab dan kacamata dengan pas, jangan pernah tampak berat samping.
Tujuannya, kombinasi pada hijab dan kacamata ini mesti di buat betul-betul seimbang. Jauhi menarik hijab sangat ke depan atau sangat ke belakang. Hijab yang sangat ke depan membuat muka tampak berat, tetapi hijab yang diatur sangat ke belakang juga tidak nyaman diliat.


4. Kurangi aksesori hijab yang sangat besar atau mencolok.
Karena sangat semangat buat tampak kece dengan hijab, tanpa ada sadar anda kerap menggunakan aksesori hijab seperti bros yang terlalu berlebih. Tak tahu warnanya yang mencolok atau ukurannya yang sangat besar. Walau sebenarnya aksesori yang 'berlebih' ini kurang pas jika digabungkan dengan kacamata lho. Kacamata juga adalah bagian dari aksesori, jadi pakai aksesori penambahan sekedarnya saja ya.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.