Minggu, 29 Januari 2017

Tips Memakai Hijab Agar Tetap Matching

Jilbab sejatinya mempunyai manfaat untuk menutupi mahkota wanita muslimah. Pasalnya, rambut adalah bagian dari aurat wanita yang harus hukumnya untuk ditutupi. Walau kenakan hijab kita dapat juga tampak modis dan enak dilihat mata, jangan pernah kenakan hijab yang warnanya tabrakan hingga diliat sangat ramai. Islam juga suka pada keindahan bukanlah!


Untuk Anda yang tengah belajar untuk berbusana muslim, tips memilih jilbab online berikut ini dapat menolong Anda :


  • Apabila menginginkan memakai motif flower atau animal print untuk jilbab, Anda dapat menyiasatnya dengan kenakan pakaian berwarna gelap. Jadi tidaklah terlalu menyolok dan jadi fokus perhatian.
  • Tak perlu senantiasa matching, warna kontras juga dapat membuahkan dampak yang menarik pada tampilan. Tetapi Anda mesti tetaplah memerhatikan estetika warnanya. Janganlah mencampurkan tiga warna.
  • Untuk baju polos, kerudung dengan corak ramai dapat jadi gabungan yang pas. Beberapa warna cerah dapat Anda gunakan untuk jilbab apabila baju Anda telah gelap. Aspek ini dapat membuat cerah tampilan Anda.
  • Apabila Anda kenakan pakaian bercorak geometris, seperti kotak-kotak ataupun garis-garis atau Pakaian Batik. Anda mesti hindari kerudung bercorak bunga. Baiknya, pakai kerudung polos atau mungkin dengan struktur minimum sebagai padanannya.
  • Apabila sukai baju berwarna cerah, anda dapat menggunakan kerudung berwarna lebih gelap. Gunakan tas dan sepatu lebih berwarna. Penambahan aksesories kalung dapat juga mempermanis penampilan Anda. Umpamanya pakaiannya kuning, tas, dan sepatu dapat warna biru. Jika pakaian yang Anda gunakan berwarna gelap, Anda dapat bermain warna lewat sepatu 

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.