Minggu, 01 April 2018

Cara Membuat Postingan Blog SEO Friendly


Panduan Cara Membuat Postingan Blog SEO Friendly

jasa pembuatan website jakarta - Ini adalah suatu tips cara buat tulisan situs (blog) jadi SEO friendly, mungkin telah sudah beberapa hal dilakukan oleh kamu, untuk buat situs (blog) berkwalitas tinggi, dan content yang sangat relevan, tapi akhirnya masih tetap kurang efisien karena tidak perna mengaplikasikan optimalkan SEO.

Mengapa kita harus optimalkan search engine optimation untuk situs (blog)? Karena juta-an artikel tulisan situs (blog) sehari-hari yang melakukan publikasi, dengan Memaksimalkan content kamu untuk SEO juga akan menolong menjangkau posisi pada mesin pencari yang lebih tinggi dan sampai dapat masuk halaman pertama Google, yang pada akhirnya content terjadinya penambahan traffic situs yang didapat melalui trafik organik Google.

Apabila kita mengaplikasikan SEO dengan baik, kemungkin besar kalau artikel tulisan situs (blog) memiliki peluang berada halaman tertinggi Google. Tetapi perlu kamu kenali kalau memaksimalkan artikel atau content agar jadi SEO friendly bukanlah masalah yang mudah.

Telah banyak beberapa blogger telah mendengar atau membaca mengenai SEO dan sampai sudah tahu basic melakukan optimalkan, tapi masih tetap amat sedikit yang ketahui dengan benar dan baik. SEO bukanlah sekedar hanya meletakkan beberapa keyword kedalam judul dan content. Perlu kamu kenali mungkin dapat jadi bahan pertimbangan untuk kamu dalam pelajari mengenai SEO :

Ada 200 aspek sebagai penentu dalam masalah posisi Google, bukan sekedar melakukan riset dan pemakaian keyword. Karena Google memperhitungan beberapa aspek, dari content fresh/baru dan sosial media dan banyak sekali lagi aspek untuk memastikan posisi situs kamu pada SERP Google.

SEO adalah suatu hal yang sangat sulit/rumit karena senantiasa ada perubahan, yang semua hal itu ditetapkan oleh beragam algoritma yang telah lama diperkembang oleh mesin pencarian Google.

Untuk diketauhi kalau Google melakukan memperbarui algoritma paling tidak dua sampai 3x dalam satu hari untuk mencega pemakaian tehnik SEO tidak benar (hitam) dan untuk meyakinkan kalau yang paling baik tetaplah memperoleh tempat yang paling baik dan yang memiliki content paling relevan juga akan memperoleh posisi teratas SERP Google.

Ada dua hal yang perlu dilakukan yakni SEO on page dan off page :

  1. SEO On page yaitu melakukan optimalkan content kamu pada situs untuk tingkatkan posisi situs kamu. 
  2. SEO Off page adalah suatu kiat untuk memperoleh posisi situs, misalnya kamu melakuka. Berbagi pada sosial media, turut dalam komunitas, link dari website beda yang menghadap kedalam content kamu, Berikut ini adalah tips untuk melakukan optimalkan SEO on page untuk situs (blog) kamu. 

Tips Optimalkan Artikel Tulisan Situs (blog) SEO Friendly :

1. Penelitian Kata Kunci

Banyak dari kita melakukan optimalkan, memasukan keyword dari mulai atas sampai di bawah artikel tulisan situs (blog). Apabila kamu ingin keyword yang telah di tujuan juga akan jadi efisien untuk memperoleh posisi dari mesin pencarian atau buat tulisan senantiasa di atas lewat cara melakukan penelitian keyword.

Tapi perlu kamu perhatikan keyword harus relevan dengan artikel kamu dan harus relevan dengan audiens kamu juga, bila audiens kamu mencari content kesehatan, kamu menawarkan artikel optimalkan situs (blog) SEO itu sangat tidak releven yang menyebabkan buat nilai pengalaman pemakai pada content kamu jadi jelek.

2. Judul Blog

Mungkin sampai kini dalam buat judul tulisan situs (blog) dapat disebutkan asal buat saja, bila kamu ketahui kalau judul memiliki point dalam SEO, buat judul situs (blog) yang efisien yang mengemukakan mengenai isi content kamu.

Berikut ada berapakah hal yang perlu kamu perhatikan ketika buat judul tulisan situs (blog) :

  • Panjang judul situs (blog) 65. 
  • Judul yang pendek tidak memberi info yang cukup terang tentag tulisan kamu. 
  • Judul yang panjang akan buat tulisan kamu kurang SEO, buat judul yang SEO friendly. 
  • Pada judul harus memiliki kandungan keyword.

3. URL
Buat url yang pendek adalah salah satu aspek dari SEO dan jadi hal semacam ini tidak bisa kamu abaikan, apabila kamu abaikan kemungkin besar setiap artikel yang kamu publikasikan akan tidak terlalu SEO friendly oleh karenanya.

4. Jumlah kata
Memang banyak pacar SEO yang telah melakukan penelitian atau riset mereka sangat merekomendasikan untuk memperoleh posisi paling baik pada mesin pencarian Google yaitu menulis artikel yang panjang dan detil tapi tidak meninggalkan kwalitas artikel itu, upayakan menulis 1500 - 2500 kata.

5. Pemakaian Kata Kunci

Tentu sahabat yang seringkali membaca mengenai SEO tentu telah ketahuinya seberapa pentingnya memakai keyword, namun banyak yang salah mengaplikasikan mengenai keyword, karena salah dalam menempatan keyword yang telah jadi tujuan.

Tapi seberapa sering kamu memakai kata pada tulisan situs (blog), bila kamu tidak memakainya cukup maka akan tidak memiliki efek mengagumkan untuk memperoleh posisi.

Apabila keyword dipakai terlalu banyak, peluang juga akan memperoleh hukuman dari Google, itu yang di katakan over optimalkan SEO, tersebut dilemanya dalam menerapan keyword dalam artikel tulisan.

Untuk menghindaro beberapa hal dalam optimalkan SEO dalam artikel tulisan kamu pakai keyword pada 1% sampai 3% hal tersebut untuk melindungi kepadatan keyword.

6. Cara Optimalkan Gambar Tulisan agar SEO Friendly

7. Meta Deskripsi

Mungkin ada jadi orang memiliki pendapat kalau meta gambaran bukanlah sekali lagi hal penting dalam masalah SEO, tapi menurut saya hal meta gambaran masih tetap memiliki perana dalam soal SEO.

Saya hanya lebih menyatakan kalau meta gambaran bukanlah saja hanya memberi deskripsi mengenai content kamu, tapi memberi info singkat pada pembaca mengenai content kamu ketika pembaca temukan content kamu pada mesin pencarian Google.

Tips Meta Gambaran :

  • Upayakan buat lebih menarik dan relevan dengan content kamu, yang juga akan mengundang pembaca untuk melakukan click content kamu dibanding content beda. 
  • Panjang 155 karakter 
  • Upayakan meta deksripsi yang kamu buat harus memiliki kandungan keyword. 


8. LSI Keywords

9. Link
Menaikkan link dari satu halaman situs (blog) kamu maupun ke halamaan ke situs website beda. Ini bermakna kamu memberikan link dari tulisan situs (blog) baru ke tulisan lama, atau dari halaman tertentu ke halaman beda.

Kebanyak yang memiliki situs (blog) atau situs tidak memakai internal link yang betul-betul baik, juga pun kita harus menerapakan link ke situs (blog) kita tidak harus memakai yang terlalu banyak misalnya 30-40 link pada setiap tulisan situs (blog).

Bila kita katakan untuk apa bebrapa ribet dengan namanya link apapun nama link itu, tapi untuk kalian tau manfaat dari link untuk suatu situs (blog) apa itu, sesungguhnya link itu berperan untuk menolong pembaca kamu menavigasi situs (blog) kamu, dan menolong untuk tingkatkan posisi dalam pencarian untuk halaman kamu dan adalah arsitektur dan hirarki dari website kamu.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.