Senin, 26 Maret 2018

5 Tips Memilih Domain Untuk Blog Dengan Mudah

Hasil gambar untuk Cara Dan Tips Agar Blog Menjadi SEO Friendly

jasa pembuatan website jakarta - Memilih domain yang tepat yaitu kunci kesuksesan untuk setiap blogger. Setiap blogger yang baru menceburi dunia blogging biasanya kebingungan dalam memilih nama domain yang bagus untuk situs (blog) dan websitenya hal tersebut jadi bertambah susah dengan terdapatnya fakta kalau telah banyak nama domain yang baik sudah di pakai oleh blogger beda.

Jadi, bila sahabat masih tetap baru didunia internet dan blogging, maka sahabat sudah berkunjung ke situs (blog) yang tepat. Di sini saya juga akan menolong sahabat dengan memberi tips dan anjuran yang mungkin dapat menolong sahabat. Baca Juga : Cara Menaikkan dan MENGATUR ROBOT. txt KHUSUS Di Blog

Ada beberapa point yang perlu di perhatikan dalam memilih nama domain untuk situs (blog), silakan simak berikut ini :

1. Domain Harus Melukiskan Isi/Content Blog

Apabila ada pengunjung yang berkunjung atau singgah di situs (blog) sahabat, biasanya pengunjung itu juga akan lihat judul situs (blog), dan alamat atau domain situs (blog) yang ia kunjungi. Bila nama domain situs (blog) itu telah melukiskan isi dari situs (blog) itu jadi lebih mudah untuk pengunjung untuk mengingatnya dan besar peluang kalau pengunjung itu juga akan jadi pengunjung tetapdi situs (blog) sahabat.

Jadi, Pilihlah nama domain yang melukiskan atau mendeskripsikan isi dari situs (blog).

2. Domain Harus Memiliki kandungan Kata Kunci/Keyword

Nama domain yang memiliki kandungan keyword sangat di sarankan karena juga akan memengaruhi posisi situs (blog). Banyak keuntungan bila di dalam situs (blog) itu memiliki kandungan kata kunci (keyword) terlebih saat kita akan melakukan optimalkan pada situs (blog) kita.

Google juga menyarankan pada beberapa blogger agar buat nama domain yang memiliki kandungan kata kunci (keyword).

3. Pilih Nama Domain Yang Pendek, Unik Dan Jauhi Pemakaian Sinyal Penghubung

Usahakan sebisa-bisanya untuk sahabat untuk memilih domain yang pendek karena semakin lebih mudah untuk diingat, dan sebaliknya saya anjurkan agar sahabat hindari, bila dapat janganlah memakai sinyal penghubung (-) atau angka dalam domain situs (blog).

Contoh pemakaian sinyal penghubung pada nama domain cara-blogger-terbaik. blogspot. com pastinya semakin lebih susah untuk diingat di banding dengan carabloggerterbaik. blogspot. com yang lebih mudah diingat.

Dan jauhi pemakaian angka-angka pada nama domain yang juga akan kamu pilih contoh carabloggerterbaik2014. blogspot. com karena juga akan memengaruhi posisi situs (blog) kamu di hasil pencarian search engine.

4. Pakai Top Level Domain (TLD)

Pemakaian Top Level Domain sangat di anjurkan bila kamu buat situs (blog) dengan tujuan untuk bisnis on-line atau untuk mempromosikan product karena dengan pemakaian Top Level Domain maka situs (blog) kamu juga akan terlihat profesional pastinya semakin lebih memajukan bisnis ataupun usaha kamu.

Dalam penentuan Top Level Domainusahakan untuk memilih domain. com sebab beberapa besar pengunjung yang menebak domain itu dimulai dengan domain. com, bila. com telah dipakai oleh orang yang lain maka sahabat dapat memilih domain beda seperti. net,. org ataupun yang beda.

5. Pakai Google Adword Jadi Tool Pencari Keyword

Bila masih tetap susah dalam memastikan apa nama domain yang juga akan dipakai? ada tools yang dapat kamu pakai untuk temukan beberapa nama domain yang bagus tanpa ada harus buang banyak pikiran dan waktu untuk memilih nama domain yang sesuai untuk dipakai.

Hal yang pelu kamu kerjakan yaitu kunjungi Google Adword, ketikkan kata kunci (keyword) yang kamu targetkan jadi nama domain maka juga akan keluar semua kata yang berhubungan dengan kata kunci (keyword) yang sudah kamu ketikkan barusan. Pilih salah satu yang menurut kamu cukup baik untuk di menjadikan nama domain.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.