Rabu, 17 Januari 2018

Bagaimana Membangun Brand Awareness dengan Email Marketing

Gambar terkait

jasa pembuatan website di jakarta pusat - Siapa yg tidak ingin bisnis yang sudah sulit payah dibuat di kenal beberapa orang? Kebanyakan orang tentu menginginkannya, termasuk Kamu. Tapi bagaimana bisnis Kamu dibicarakan oleh beberapa orang yaitu problem beda.

Apakah brand Kamu juga akan dibicarakan dengan negatif atau positif semua tergantung pada bagaimana caranya Kamu mengenalkan brand Kamu. Kamu mengerti kalau brand awareness yaitu aspek bisnis yang sangat penting. Tapi bagaimana langkahnya Kamu dapat stand out dan memperoleh perhatian?

Ini yaitu problem classic yang masih tetap menyusahkan banyak pelaku bisnis. Kamu harus senantiasa ingat kalau membuat brand awareness bermakna Kamu harus dapat senantiasa diingat oleh pelanggan Kamu sekaligus dapat menarik pelanggan baru.

Apabila Kamu masih tetap bingung bagaimana caranya paling baik untuk membuat brand awareness bisnis Kamu, e-mail marketing dapat menolong. Oke, tapi bagaimana? Tips berikut juga akan menjawab pertanyaan Kamu.

Senantiasa ingat, minta persetujuan 

Menumbuhkan e-mail daftar memang susah dan lama. Tersebut kenapa cara instan seperti beli daftar jadi praktek yang masih tetap umum. Tetapi, alangkah sebaiknya bila Kamu hindari hal tersebut dan menumbuhkan daftar lewat cara yang benar.

Ketika Kamu jujur dan memberitahukan beberapa orang mengenai siapa Kamu, e-mail seperti apa yang juga akan mereka dapatkan, dan berapakah kali mereka juga akan menerimanya sudah pasti buat beberapa orang dengan suka hati jadi subscriber Kamu. Senantiasa memohon kesepakatan dan tidak asal kirim e-mail yaitu apa yang pertama kalinya harus Kamu perhatikan saat membuat daftar.

Perhatikan juga hukum dan ketentuan dalam e-mail marketing. Mematuhi hukum buat Kamu tidak merasa cemas juga akan terserang problem masa datang.

Audiens senantiasa yang paling utama 

Pekerjaan tidak berhenti setelah Kamu memperoleh banyak subscriber. Apa yang juga akan Kamu beri pada mereka setelah subscribe harus juga Kamu fikirkan dengan bijak. Memerhatikan audiens, mengerti apa yang menarik untuk mereka dan sediakan content yang relevan dengan hal tersebut dapat tingkatkan open rates lebih dari 50%.

Ketika kirim gambar dan teks saja telah tidak menarik untuk subscriber, Kamu dapat memberikan GIF atau video dalam e-mail yang Kamu kirim. Memohon masukan pelanggan melalui survey on-line juga bukanlah inspirasi yang jelek untuk ketahui content seperti apa yang ingin mereka terima nantinya sekaligus ketahui bagaimana brand Kamu di mata mereka.

Berikan lebih banyak info menarik 

Seperti yang telah diterangkan sebelumnya, sediakan content yang menarik dan sesuai sama audiens Kamu juga akan menaikan open rates. Langkah selanjutnya yaitu memastikan type content seperti apa yang dikehendaki oleh audiens Kamu.

Tapi Kamu memiliki banyak subscriber dengan beberapa macam ketertarikan, bagaimana langkahnya sediakan content yang juga akan disenangi oleh semua? Kamu tidak dapat. Tapi Kamu dapat membagi mereka dalam beberapa segmen dengan ketertarikan yang sama, dengan hal semacam ini Kamu dapat sediakan content yang tepat untuk audiens yang tepat.

Bukan sekedar content, kirim type e-mail yang dapat buat subscriber Kamu melakukan sebuah tindakan penting juga. Jadi jangan pernah Kamu melupakan call-to-action (CTA) dalam setiap e-mail yang Kamu kirim.

Ketekunan yaitu wajib 

Seperti yang telah kita semua mengerti, terus-terusan kirim e-mail juga akan mengganggu subscriber, tetapi bila terlalu jarang kirim e-mail, maka brand Kamu juga akan dengan mudah dilupakan.

Berikut alasan kenapa ketekunan yaitu sebuah kewajiban, baik dalam suara nada yang Kamu tekankan dalam e-mail maupun kurun waktu pengiriman e-mail.

Dalam setiap usaha yang Kamu kerjakan, Kamu akan tidak memperoleh akhirnya dengan instan, termasuk dalam e-mail marketing. So, agar tidak kecewa, pastikan Kamu berencana semua sesuatunya dengan masak.

Tidak perduli apa pun type bisnis yang Kamu punyai, baik jual product maupun layanan, dengan membuat brand awareness dapat menumbuhkan bisnis Kamu. Sudah pasti, Kamu dapat memercayakan hal itu pada e-mail marketing. Tidakkah saat ini waktunya Kamu coba e-mail marketing?

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.