Kamis, 22 Maret 2018

Penempatan Keyword yang Baik untuk Top 10 Google

Gambar terkait

jasa pembuatan website jakarta - Belajar meletakkan kata kunci (keyword) pada artikel dengan baik dan tepat yaitu suatu hal yang perlu dipelajari oleh semua blogger dan orang yang ingin berhasil di bisnis on-line. Bahkan juga, beberapa kontent writer atau penulis artikel juga harus belajar mengenai hal semacam ini, dan senantiasa ikuti dinamika perubahan yang ada, terlebih pada algoritma Google.

Kata kunci (keyword) stuffing
Hal pertama yang perlu dipelajari dan penting untuk di ketahui yaitu tentang kata kunci (keyword) stuffing. Bila pada satu tahun lebih sebelumnya langkah tersebut masih tetap bagus untuk dipakai, beda perihal dengan zaman saat ini, telah harus ketentuannya kalau kata kunci (keyword) stuffing harus dipakai. Ukuran yang tepat biasanya 0, 5% – 1, 2% tetapi bila aman baiknya memakai persentase 1%. Jadi persentase itu dikalikan jumlah words (kata) yang ingin di buat pada artikel Kamu.

Peletakan kata kunci (keyword) yang baik » Peletakan Kata kunci (keyword) yang Baik untuk Top 10 GoogleJaman dulu kata kunci (keyword) stuffing dipakai jadi salah satu tehnik SEO, tetapi telah jadi basi. Sebab anggapannya kata kunci (keyword) stuffing itu menipu bot search engine, dan memang artikel yang terdapat kata kunci (keyword) stuffing tidak anak nyaman di baca oleh pengunjung. Oleh karenanya, sesuai anjuran saya, baiknya memakai batasan persentase seperti yang telah dituliskan diatas.

Masih tetap bicara tentang persentase. Berikut ini misalnya, bila Kamu buat artikel sejumlah 500 kata, maka anggap saja kita memakai 1, 1%. Jadi, jumlah kata kunci (keyword) yang bisa Kamu sebarkan pada artikel yakni sejumlah 1, 1% x 500 kata = 5, 5, kita bulatkan ke bawah saja jadi 5 kata kunci (keyword), janganlah lebih dan janganlah kurang. Dengan catatan, ini adalah kata kunci (keyword) utama bukanlah kata kunci (keyword) turunan.

Keyword utama harus ada pada judul artikel
Hal ke-2 yang perlu di ketahui juga yakni keyword utama harus dituliskan pada judul dari artikel, dan Kamu bisa memberikan embel-embel hingga judul artikel jadi lebih menarik. Mesin pencari baik dari Google, Yahoo ataupun Bing dan mesin pencari dari perusahaan beda semua memiliki konsentrasi yang sangat besar pada judul dari artikel, karena formatnya memakai H1, atau Heading 1. Dengan lihat keyword pada judul berikut lalu mesin pencari itu juga akan ketahui apa isi tema dari artikel pada situs (blog) Kamu, keyword utama. Untuk memperoleh hasil lebih baik sekali lagi, maka baiknya kata kunci (keyword) diberi pada awal kalimat judul, bukanlah tengah ataupun akhir, sesaat embel-embelnya dapat dipasang di bagian belakang, yang dituliskan setelah kata kunci (keyword) utama dituliskan. Pastikan juga judul tidak terlalu panjang, karena search engine tidak bisa menghadirkan judul yang terlalu panjang, kelak juga akan terpotong, meskipun memang tidaklah terlalu demikian vital juga, hanya untuk kenyamanan pengunjung saja.

Pakai format font
Hal ke-3 yang memang telah ada mulai sejak zaman dulu dan masih tetap dapat dipakai, dan tehnik ini memang aman, karena memang telah disiapkan juga oleh Google sendiri, yang bisa Kamu saksikan pada situs (blog) berplatform Blogspot. Kamu dapat memakai format italic, bold dan underline pada kata kunci (keyword). Tetapi janganlah berlebihan, baiknya untuk italic dipakai bila ada kata bhs asing atau kata khusus. Kamu juga baiknya memakai underline pada kata kunci (keyword) turunan misalnya, jadi tidak semua pada kata kunci (keyword) utama.

Demikian artikel SEO mengenai peletakan kata kunci (keyword) yang baik, mudah-mudahan berguna. Janganlah lupa bertandang sekali lagi, karena terkecuali artikel mengenai bagaimana meletakkan kata kunci (keyword) pada situs (blog) yang disharing pada artikel kesempatan ini, kita sehari-hari senantiasa up-date artikel paling baru sekali lagi pada kelompok ini.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.