Kamis, 05 April 2018

SEO SECARA UMUM : Mengenal SEO-OffPage

Hasil gambar untuk Jangan Lakukan Kesalahan dalam SEO ini untuk Blog Kamu! Bahaya!

jasa pembuatan website di jakarta utara - SEO-OffPage – Di bagian ini kita lebih banyak bermain di luar dari situs kita, dengan kata beda SEO-OffPage yaitu sistem Optimalisasi situs/halaman kita diluar dari website kita, arti anak Blogger “Backlink” atau tautan balik, walau demikian dengan rencana yg saya tangkap dari SEO-OffPage yaitu Sebuah Sistem untuk memperkenalkan situs kita melalui portal beda atau melalui social media. Makin baik & banyak tautan link yang kita dapat maka juga akan makin cepat kita ada dihalaman “Pagewan”/Halaman Utama/Satu Google.

SEO-ONPAGE DAN STEP – STEP BELAJAR MEMBUAT BLOG :

1. PANDUAN BELAJAR RISET KEYWORD
“Konsep situs (blog) atau portal yang juga akan dibuat”, yg saya maksud di sini fikirkan mengenai kata kunci (keyword) yg juga akan dibidik dengan melakukan “Riset Keyword” (untuk lebih detil mengenai penelitian kata kunci (keyword) dapat saksikan di ikhtisar penelitian kata kunci (keyword) yg telah saya himpun dan olah Baca). Implementasi Belajar SEO diawali dari penelitian kata kunci (keyword), tanpa ada melakukan penelitian kata kunci (keyword) kamu akan tidak memiliki tujuan & pada akhirnya menghasilkan pendapatan maksimum dari google, karna di tips komplit belajar SEO google ini, kita juga akan mulai membuat SEO dengan rencana & juga implementasi pelaksanaannya dari mulai A s/d Z, & tehnik ini adalah cara yg penulis gunakan untuk mulai buat Situs (blog) atau situs yg dapat hasilkan nanti.

2. PANDUAN BELAJAR MEMBUAT BLOG/WEB
Setelah melakukan penelitian kata kunci (keyword) langkah setelah itu yg juga akan dilakukan yaitu buat situs/situs (blog), sampai pada sistem ini saya memakai blogspot jadi contoh buat situs yg juga akan kita lakukan di langkah ini, alasan mengapa saya memilih buat situs (blog) dari blogspot yaitu karena blogspot berbentuk gratis atau Free. Dan Masih tetap Aada lasan beda mengapa saya memilih blogspot untuk situs atau situs (blog) saya.

3. PANDUAN BELAJAR CARA PILIH THEMES SEO
Tahukah kamu penentuan themes SEO juga akan mempengaharui kecepatan pengembangan trafik pada websi/situs (blog) kamu?, Penentuan Themes yg baik benar-benar sangat mempengaharui kecepatan perubahan trafik situs beberapa bln. kedepan. karna beberapa algoritma google saat ini telah mulai lihat arsitektur settingan situs jadi aspek rangking google.

4. PANDUAN BELAJAR BUAT ARTIKEL BERDASARKAN RISET KEYWORD
Setelah itu langkah ke 4 dari tips search engine optimation yakni buat artikel berkwalitas dan unik, dengan implementasinya untuk kata kunci (keyword) berkwalitas & unik itu yaitu artikel yang memiliki kata kunci (keyword) terbidik dengan rapi & masuk 7 besar di density kata kunci (keyword) itu, memiliki waktu baca yg relatif lama, info dapat dihidangkan berupa tulisan image maupun bila dapat berupa video, artikel tidak copy-paste dalam pengertian ditulis sendiri. Aplikasikan point tips belajar search engine optimation pada point ini, karna content situs juga akan sangat mempengaharui popularitas situs/situs (blog) kita.

5. PANDUAN BELAJAR SEO ONPAGE
Dalam Point 5 SEO-OnPage tips belajar ini kita telah masuk dalam skrip situs yg lebih dalam sekali lagi, jika kurang memahami dengan pembuatan situs atau situs (blog) kamu dapat tertolong dengan themes SEO yg telah pilih, namun perlu dicatat juga kalau untuk hasil maksimum kamu dapat memakai themes SEO Premium untuk hasil yg maksimum, bila gunakan themes FREE juga bisa asal SEO Friendly walau demikian ada kekurangannya yakni dari dukungan developernya.

6. PANDUAN BELAJAR SEO MENGGUNAKAN SEO TOOLS
Pada Tips Belajar SEO point 6 ini kamu juga akan ditempatkan dengan pemakaian tools search engine optimation untuk memonitor, menjaga & mengoptimalkan SEO-OnPage. Makin mahir memakai tools penunjang search engine optimation ini maka juga akan makin besar peluang popularitas situs/situs (blog) kamu berada pada halaman satu google.

7. REFERENSI THEMES SEO GRATIS DARI SAYA
Pada Point 7 Tips Belajar SEO ini saya juga akan cobalah mencari themes gratis yg terbaik SEOnya menurut saya, & saya mengaplikasikan sedikit modifikasi didalamnnya hingga, themes yg kamu pilih sesuai sama keperluan.

BELAJAR ONPAGE, BELAJAR TULIS ARTIKEL ADALAH MODAL ANDA :
Mengapa kamu harus belajar buat situs/situs (blog) yang SEO-OnPage, hal semacam ini karena Aspek kesuksesan SEO yaitu OnPage yg baik, dengan belajar OnPage maka kamu juga akan telah melakukan optimalkan website nyaris sekitar 50%, setelah itu kamu dapat belajar menulis artikel, sebab kesuksesan situs tercermin oleh kwalitas content, oleh karna itu awalilah belajar menulis artikel yg baik. buat kamu yg tidak ingin pusing belajar menulis alternatif beda yakni memakai “jasa penulis artikel“. sampai pada point ini kita harus banyak belajar untuk dapat membuat situs (blog) yg baik. http :// www. tekinfom. com/p/themes-blogspot-gratis-dan-premium. html

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.