Selasa, 10 April 2018

Tips Cara Memasang Backlink Pada Iklan Baris Gratisan


jasa pembuatan website di jakarta utara - Banyak cara dalam melakukan SEO, satu diantaranya yaitu dengan menempatkan back link pada iklan baris. Iklan baris yang di pakai yaitu iklan yang ada pada media internet. Terdapat beberapa iklan baris yang bisa di pakai untuk menaikan traffik atau menempatkan back link pada iklan itu.

Untuk memperoleh back link yang berkwalitas harus di perhatikan juga cara menempatkan back link itu. Tersebut disini tips cara menempatkan back link pada iklan baris :

1. Pakai email yang valid

Email yaitu penghubung pada user dengan yang memiliki media iklan, dengan memakai email yang valid dan melakukan aktivasi di email maka hal semacam ini di kerjakan untuk hindari iklan spamming dengan melakukan pemasangan iklan yang sama berulang-ulang

2. Pakai Judul Iklan SEO Friendly

Dengan menggunakn judul atau title yang SEO friendly semakin lebih mempermudah mesin pencari dalam mengetahui product atau layanan yang rekan-rekan buat. Misalnya product yang juga akan di targetkan yaitu pelatihan SEO, maka rekan-rekan dapat membidik keyword dengan pelatihan SEO paling baik di Jakarta dan Depok.

3. Isi Iklan

Dari sisi content atau isi iklan terangkan product yang juga akan rekan-rekan jual dengan detil tetapi singkat. Biasanya ada dua form yakni untuk gambaran dan isi iklan. Isi keduanya dengan kalimat-kalimat iklan yang memiliki kandungan keyword yang ditargetkan.

4. Sisipkan Back link Pada Konten

Didalam gambaran iklan, sisipkan maksimum 2 link url dari situs rekan-rekan. JIka dalam gambaran tidak terdapat insert link, maka rekan-rekan dapat memberi alamat link url diakhir atau didalam deskripsi

5. Masukan kode Acak

Umum nya setelah semua form terisi dengan komplit, setelah itu ada kode acak yang ada pada kolom yang telah tersedia

6. Konfirmasi Persetujuan

Bila semua telah di kerjakan, biasanya ada 2 pilihan yang di beri oleh penyedia iklan, apakah iklan itu segera di setujui atau harus menanti kesepakatan dari yang memiliki. Dalam hal semacam ini juga akan di informasi oleh si yang memiliki media iklan melalui email.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.