Selasa, 22 Mei 2018

7 Kriteria Web Hosting Yang Bagus Untuk SEO

Hasil gambar untuk Belajar Mengenal Industri SEO Lokal

jasa pembuatan website di jakarta utara - Situs hosting dapat dimisalkan jadi rumah tempat kita menaruh bermacam jenis file yang terkait dengan website. Jika website kamu di optimasikan dengan SEO maka yaitu satu harga mati yg tidak dapat ditawar-tawar sekali lagi untuk beli hosting yang betul-betul bagus untuk SEO (mendukung sistem SEO). Kami mempunyai beberapa daftar yang dapat kamu perhatikan saat satu saat kelak kamu menginginkan beli hosting atau menginginkan geser hosting dari hosting yg tidak mendukung SEO (tidak bagus buat SEO) dan situs hosting yang bagus untuk SEO. Tulisan ini yaitu pengalaman kami sendiri sepanjang lebih dari 8 th. menekuni di dunia search engine optimization di Indonesia.

1. Hosting Mesti Selokasi Dengan Tujuan Pemasaran

Kamu jual/pasarkan product di Indonesia? maka pastinya situs hosting yang bagus yang perlu kamu tentukan yaitu situs hosting yang lokasi servernya tidak ada jauh dari tujuan pemasaran. Maka pilihkah situs hosting yang servernya ada di Indonesia, Singapura, Malaysia, Hong Kong atau Jepang. Kami merekomendasikan empat negara itu karena sempat beli hosting di sana yang kami rasa cukup kencang.

2. Situs Hosting Mesti Sesuai sama Dengan Keperluan

Paling tidak ada dua kepentingan di sini yakni kepentingan untuk menggerakkan script yang tedapat di dalam website dan kepentingan untuk melayani keinginan pengunjung. Pengertiannya begini :
  • Bila kamu memakai WordPress jadi CMS untuk website yg tidak meng-install plugin-plugin yang memerlukan source/sumber daya server yang besar dan jumlah pengunjung website 5000 pengujung /hari maka dengan beli hosting standar (shared hosting) telah cukup. 
  • Tapi bila website menggerakkan file/script yang memerlukan source yang besar maka pemecahannya yaitu dengan memakai VPS yang spesifikasinya juga sesuai juga supaya tidak overusage atau jadi jadi mubajir. 
  • Situs menggerakkan script standar tapi pengunjung situs 5000 orang /hari maka begitu dianjurkan juga beli VPS. 
  • Situs menggerakkan script yang kuras sumber daya server dan pengunjungnya juga tinggi maka beli dedicated server satu jalan keluar juga. 

3. Situs Hosting Mesti Fast Load

Banyak hosting yang lambat walau lokasi servernya masih tetap selokasi dengan kita. Hosting lambat yang berlangsung karena bukanlah karena script atau content website kita sebagai pemicunya termasuk juga hosting yang pantas tidak untuk kamu beli. Bagaimana caranya mencari info hosting bermasalah? kamu dapat berkunjung ke bebrapa komunitas yang terkait dengan adanya ini misalnya : https :// www. diskusiwebhosting. com/untuk Indonesia atau http :// www. webhostingtalk. com/atau dari sumber manapun yang mengulas mengenai situs hosting. Diluar itu kamu dapat juga temukan mana situs hosting yang jelek lewat cara searching di Google dengan memakai kata kunci (keyword) dari nama domain si penjual situs hosting.

Cepat atau lambat terkadang dapat jadi problem, saat kamu komplain pada penyedia hosting mengenai server yang lambat umumnya akan berlangsung perbincangan pada kamu dengan penyedia hosting. Oleh karenanya dibutuhkan pengetahuan dan kesabaran tingkat tinggi saat berdebat dengan tim dukungan situs hosting.

4. Situs Hosting Mesti Super Kuat

Hosting/server yaitu satu computer yang pemakaian sumberdaya/source nya ditata di dalam aplikasi (sistem) yang menjalankannya misalnya : litespeed dan cloudlinux. Peranan dari aplikasi/sistem itu salahsatunya yaitu untuk membatasi pemakaian sumberdaya server. Nah! banyak penjual hosting yang jual paket hosting dengan harga yang begitu murah maka dampaknya yaitu pemakaian sumberdaya yang begitu terbatas yang akan kamu terima.

Contoh pembatasan pada : Entry process, ram, I/O dapat buat perform website kamu jadi loyo yang dampaknya dapat memengaruhi optimalkan situs. Situs crawler dari Google juga akan terhalang saat lakukan crawl/perayapan dalam situs sampai tidaklah heran bila seringkali ada notice dari Google kalau server tengah bermasalah, crawl error, server blocked Googlebot, temporary unreached dan beda sebagainya yang pemicunya yaitu kecilnya sumberdaya yang didapatkan oleh penyedia situs hosting.

5. Sarana Keamanan (Security) Yang Baik

Keamanan server itu begitu butuh selama tidak overact!, banyak hosting yang menggerakkan firewal yang tinggi (pakai bingit!), install plugin-plugin antivirus, anti mallware, anti ddos dan anti-anti yang lain yang kesemuanya dapat buat pemakainya tidak nyaman, dampaknya IP seringkali terblock, tidak dapat unggah, tidak dapat upgrade, tidak dapat up-date plugin, plugin tidak dapat jalan dengan prima dan persoalan yang lain.

6. Infrastruktur Situs Hosting Yang Berkelas

Yakinkan kamu beli situs hosting yang mempunyai infrastruktur yang berkelas, berkelas tidak mesti mahal. Check di mana datacenternya, tier berapakah, sarana backup server dan beda sebagainya. Berdasar pada catatan, kami sempat 3x kehilangan data (semua account terdelete, processor server mati) di dalam situs server karena bermacam argumen sedang tak ada backup dari provider server/datacenter. Jalan keluar dari problem ini yaitu dengan selalu membackup semuanya file di dalam situs server, bila kamu memakai cPanel dan ada sarana automatic backup maka tak ada ruginya untuk berlangganan di AWS Amazon untuk menaruh data backup dengan personal.

7. Provider Situs Hosting Yang Profesional

Umumnya beberapa provider situs hosting (penjual situs hosting) terasa paling benar yang ujung-ujungnya saat kita (pelanggan) komplen mengeluhkan bermacam jenis problem yang terkait dengan situs hosting senantiasa diletakkan kepada pihak yang salah!, baca TOS, check ini, check itu, server tak ada problem dst, senantiasa jadi default answer saat kita komplain mengenai situs hosting. Karena itu gunakanlah situs hosting yang memberi service yang profesional. Langkahnya : sebelumnya kamu putuskan beli hosting kamu dapat tes kirim dukungan ticket perhatikan berapakah lama mereka menjawab ticket dan tanyakanlah banyak hal yang mendetail seperti : berapakah jumlah ram yang didapatkan dan berapakah entry process yang didapatkan (makin besar makin baik).

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.