Selasa, 01 Mei 2018

Tips Cara Memilih Nama Domain Yang Sesuai Dengan Anda

Gambar terkait

jasa pembuatan website murah di jakarta timur - Untuk Beberapa Blogger Tentu Tidak Asing dengan kata Domain, Satu nama domain mesti mencerminkan isi keseluruhnya dari situs dan Domain itu mesti gampang diingat oleh beberapa pengunjung dan jadi merk dagang kita. Kesempatan ini pemudabanget akan memberi tips bagaimana caranya kita pilih nama domain sesuai sama kita. Domain memanglah seringkali dihubungkan dengan profesionalitas. Lalu Adakah Langkah Pilih Nama Domain Yang Benar?

Tersebut Tips Langkah Pilih Nama Domain Yang Sesuai sama Dengan Kita :

1. Domain (Isi)

Satu nama domain mesti mencerminkan isi keseluruhnya dari situs. misalnya : Kamu menginginkan buat satu situs yang diisi mengenai usaha mobil, maka mungkin nama domain yang kamu tentukan bakal jadi ini “www. hotelkudotcom”

2. Gampang Diingat

Ada juta-an situs yang menyebar di internet. Oleh karenanya penentuan nama domain yang gampang untuk diingat, jadi begitu perlu. Nih tips-nya agar mudah diingat
Jauhi pemakaian angka pada nama domain.
Dashes (-) atau underscore (_) tambah baik tidak digunakan.
Jauhi pemakaian singkatan.
Tentukan nama domain yang singkat.

3. Ekstensi Domain

Domain. com masih tetap adalah pilihan paling baik untuk ekstensi domain. orang pemula lebih relatif untuk mengetik “. com” daripada ekstensi yang lain. Meskipun juga tidak jadi masalah bila kamu pilih eksetensi domain beda.

4. Pelanggaran Merk Dagang

Yakinkan nama domain yang diambil bukanlah adalah merk dagang yang sudah tercatat. Pemegang merk dagang mempunyai hak membuat perlindungan merk dagang mereka semasing. Bila hal tersebut berlangsung, maka kamu dan usaha kamu ada dalam bahaya. Langkah awal yang paling baik yaitu mencatat peluang domain yang akan dipakai. Apabila mujur, kamu akan memperoleh satu diantara nama domain yang berada di daftar kamu.

Sekian artikel tentang Tips Langkah Pilih Nama Domain Yang Sesuai sama Dengan Kamu mudah-mudahan kalian beberapa blogger pemula dapat juga menaikkan pikiran ini. Terimakasih.

Related Articles

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.